Keadaan Jalan Di Desa Kebondalem



Keadaan jalan di Desa Kebondalem sungguh sangat memprihatinkan di era Globalisasi seperti sekarang, pasalnya hampir keseluruhan jalan yang merupakan akses utama warga kebondalem rusak parah karena dimakan usia dan tidak mampu lagi menahan beban akibat setiap hari dilewati oleh puluhan truck-truck pengangkut hasil tamnbang pasir putih yang tersebar di beberapa titik di desa Kebondalem.
Dan Kurang perhatiannya pemerintah terhadap jalan-jalan di desa Kebondalem yang semakin mendukung kerusakan-kerusakan jalan karena kurang terurusi. para warga desa sudah berusaha sekuatnnya untuk bergotong royong memperbaiki jalan, tapi lama kelamaan akan rusak juga.

Jika Musim hujan datang seperti sekarang, jalanan penuh dengan genangan-genangan air dan lumpur, serta batu-batu yang menonjol membuat jalanan terlihat seperti sungai yang tidak mengalir.
Jika Musim kemarau Tiba air dan lumpur pun mengering dan menjadi butiran-butiran debu yang berterbangan terbawa oleh roda-roda truk pengangkut pasir.
jika anda berada di belakang truck tersebut anda harus siap merasakan pahitnya butiran debu, maka saya sarankan jika anda ingin kesana pakailah masker jika pada musim kemarau dan pakailah sepatu boot jika anda datang kesana pada musim hujan.


Apakah pemerintah akan membiarkan jalanan itu rusak begitu saja? padahal pemerintah dulu sudah berjanji akan membangun Negeri tapi mana buktinya? jalanan yang merupakan akses utama dan mendukung kegiatan ekonomi de desa kebondalem pun belum tersentuh oleh pemerintah.
saya harap pemerintah tidak hanya memperhatikan daerah-daerah di kota-kota besar saja tapi juga di desa-desa.
sungguh saya pribadi merasa prihatin...
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

3 Maret 2013 pukul 23.44

tuh.. Bos2 pasir putih suruh betulin jalan jangan se.enaknya pake jalan jadi warga yang sengsara begini.. Hidup desa kebondalem...!

14 Maret 2013 pukul 20.58

PRIMITIF

9 Maret 2014 pukul 08.14

kapan ada perbaikan jalan,,,,,

26 Januari 2019 pukul 03.54

Biasa aja ngemeng'y bosss!

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kebondalem Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger